Gunawan Dwi Cahyo Mengajak Rekan Tim Untuk Fokus

Gunawan Dwi Cahyo

Bali United kian di atas angin untuk memenangkan trofi Liga 1 2019. Hasil seri 2-2 melawan kompetitor terdekat, Persipura Jayapura, Senin (11/11), membuat Gunawan Dwi Cahyo dkk mulai menutup satu per satu peluang tim lain menjadi juara. Akan tetapi, penggawa Serdadu Tridatu tak mau jemawa dan siap merebut poin lagi, terutama di laga away.

"Mungkin kami harus mensyukuri hasil satu poin ini dan kami mau tetap fokus di pertandingan berikutnya," ujar Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo. Berita bola ini dilansir di www.bolanusantara.com/ .

Ia menekankan pentingnya Bali United mendapatkan poin away. Apalagi, setelah ini mereka juga masih harus melakoni dua laga away, salah satunya di masa FIFA Matchday. Bali United akan meladeni PSIS Semarang, 15 November dan selanjutnya bertamu ke PSM Makassar pada pekan 28 mendatang.

"Kami harus dapat poin di laga away lagi," tutur Gunawan.
Ia menyampaikan, timnya harus menjaga jarak poin dengan para tim di bawahnya. Dengan Persipura dan Madura United, Bali United masih berjarak 13 poin. "Kami harus fokus dan jangan sampai kecolongan," terangnya

Menurutnya, pantang bagi skuad Bali United menganggap remeh sisa laga sekalipun jarak poin sangat jauh. Persipura dan Madura United harus meraih empat kemenangan, sementara Bali United tak boleh mendapatkan poin, agar jarak angka tersisa satu.

Peluang tersebut tetap ada, karena selanjutnya Bali United bermain di kandang lawan, dan berlanjut dengan laga home yang tak juga ringan, karena menjamu Persib Bandung dan away ke Semen Padang. Yang membutuhkan poin penuh untuk bertahan di Liga 1.

"Kami tidak boleh menganggap remeh, meskipun jarak poin jauh, harus tetap fokus. Di setiap pertandingan wajib dapat poin," katanya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gunawan Dwi Cahyo Mengajak Rekan Tim Untuk Fokus"

Post a Comment