Kiat Membeli Asuransi Kesehatan dari I Love Life Agar Dapatkan Premi Murah

Asuransi Kesehatan dari I Love Life

Salah satu hal yang paling mahal harganya di dunia ini memang adalah kesehatan. Karena jika seandainya sudah berbicara mengenai penyakit, maka biaya yang harus Anda keluarkan untuk bisa sembuh dari kondisi atau masalah kesehatan tersebut juga tergolong mahal. Apalagi jika seandainya jenis penyakit yang diderita adalah penyakit kritis layaknya kanker, stroke sampai dengan penyakit jantung. Untuk itu maka sebenarnya wajib bagi siapa saja tanpa memandang usia untuk membeli produk asuransi kesehatan dari i love life yang terbaik ini.

Karena memang entah itu anak-anak sampai dengan orang tua beresiko untuk terjangkit penyakit. Hanya saja mungkin untuk orang-orang yang sudah lanjut usia maka resikonya lebih tinggi untuk terkena penyakit-penyakit berbahaya. Namun juga tidak bisa dipungkiri jika seandainya faktor biaya atau premi sering kali dijadikan sebagai alasan utama banyak orang yang enggan untuk membeli asuransi kesehatan ini. Mengingat ada sebuah kewajiban jika seandainya sudah membeli produk asuransi kesehatan tentunya juga wajib di dalam membayar preminya secara rutin.

Padahal sebenarnya jika dilihat sendiri ada banyak sekali diantara perusahaan asuransi yang menawarkan nilai premi yang cukup murah sebagai pilihan Anda. Berikut ini diantaranya ada beberapa tips di dalam mengajukan asuransi kesehatan sehingga bisa mendapatkan harga premi yang murah, namun manfaatnya tetap optimal, diantaranya adalah:

1. Belilah sekarang juga, artinya memang lebih baik tidak menunggu kapan nantinya harus membeli produk asuransi kesehatan ini, jika bisa mulai dari sekarang dan ketika masih muda. Karena bagaimanapun tidak dapat dipungkiri jika seandainya Anda membeli asuransi sejak masih muda maka tawaran preminya juga semakin murah, hal ii disebabkan karena belum ada riwayat penyakit-penyakit berbahaya. Patut untuk diketahui bahwa nyatanya produk asuransi kesehatan yang dikeluarkan oleh perusahaan swasta ini agar berbeda dengan BPJS kesehatan, Anda harus melalui medical check up terlebih dahulu sebelum mendaftar untuk mengetahui resiko penyakit yang diderita, semakin beresiko maka kian besar premi yang harus dikeluarkan.

2. Gunakan produk asuransi keluarga, dibandingkan dengan membeli asuransi kesehatan yang personal atau sendiri-sendiri, sebenarnya jauh lebih menguntungkan untuk membeli yang paketan satu keluarga. Karena jika Anda mengkalkulasikan biayanya, maka bisa mendapatkan nilai yang jauh lebih murah, namun seluruh anggota keluarga juga sudah terlindungi dengan adanya asuransi tersebut.

3. Cermat di dalam memilih isi polis asuransi kesehatan, seperti biaya-biaya apa sajakah yang nantinya akan dicover dan juga tidak. Ini termasuk pertimbangan yang sangat penting, apalagi bagi seorang nasabah yang sudah diketahui memiliki resiko terkena penyakit-penyakit berbahaya. Karena bagaimanapun tidak semua biaya nantinya dapat dicover oleh asuransi kesehatan, ada beberapa jenis pengecualiannya, khususnya adalah biaya pengobatan untuk penyakit kritis dan sejenisnya.
Umumnya untuk orang-orang yang sudah terdeteksi memiliki penyakit kritis akan dikenai dengan premi yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang tidak.

Sehingga tidak ada salahnya juga jika seandainya langsung memilih untuk membeli asuransi kesehatan penyakit kritis dibandingkan dengan yang biasa. Karena meskipun harganya mahal namun manfaat yang didapatkan untuk pengobatan juga lebih optimal.

4. Pilah-pilih jenis yang tepat, asuransi kesehatan ini jenisnya sendiri juga terbilang banyak, tak hanya ada satu saja, setiap jenis ini memiliki ketentuan yang berbeda-beda, begitu juga jika berbicara mengenai nilai premi yang harus dibayarkan. Jika seandainya Anda memilih jenis yang tepat sesuai dengan kebutuhan maka kelak akan mendapatkan manfaat perlindungan optimal tentunya dengan tawaran nilai premi yang lebih murah juga.

Memang harga premi ini kerap kali dijadikan sebagai pertimbangan utama di dalam memutuskan untuk membeli produk asuransi, karena ditakutkan ketika sudah membeli dan ternyata nilai premi yang haus dibayarkan mahal. Maka kelak kedepannya mereka tidak akan bisa untuk membayar premi secara rutin atau disiplin, hal ini tentunya juga akan membuat polis dalam kondisi tidak aktif, sehingga tidak bisa diajukan klaim ketika sedang dibutuhkan bukan. Pastikan juga hanya membeli yang terbaik asuransi kesehatan dari i love life.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kiat Membeli Asuransi Kesehatan dari I Love Life Agar Dapatkan Premi Murah"

Post a Comment